Welcome to My Blog

Saran dan kritikan dari anda sangat dibutuhkan demi perbaikan mutu blog ini

19 Juli, 2010

About My Heart

Baru kali ini aku merasakan jatuh cinta pada seorang gadis, pertemuan yang kupikir inilah yang telah direncanakan Rabbku untukku dan untuk dirinya. Aku tak tahu mengapa aku bisa merasakan hal itu. Ada sesuatu hal yang berbeda yang tidak pernah kujumpai sebelumnya. Apakah itu cinta, atau hanya nafsu yang tidak kusadari datangnya.

Aku pernah bertanya kepadanya,bahwa aku selalu berdoa dalam setiap sujudku untuk dapat dipertemukan dengannya dalam suatu ikatan yang baik. dan responnya, Ia mengamini apa yang kudoakan.Aku lantas berpikir, apakah Ia menerimaku??. pernah hal itu kutanyakan padanya, namun ketidakpastian yang terjawab dari kata-katanya. Namun secercah optimisme padaku, bahwa suatu saat aku dapat bersamanya.

Dari situlah aku mulai sadar akan keberadaan diriku, karena diriku dan dirinya ibarat langit dan bumi. Dia bagaikan bidadari, sementara aku??!!. bukannya merendahkan, namun itulah kenyataan yang aku tahu bahwa itu adalah diriku, meski aku juga belum mengenal secara mendalam tentang dirinya, yang kutahu bahwa bahasa hatiku menyuruhku untuk mendapatkannya. Perlahan-lahan aku mulai membenahi diri satu persatu, demi untuk mendapatkan keindahan meski kuyakini bahwa seharusnya aku mencintai Rabbku dan melakukan segala usaha hanya untuk rabbku.

1 komentar:

Mengenai Saya

Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Science is My Way of Life